Jumat, 23 April 2021, Karang Taruna Batu Emas Tobai Barat, melakukakan kegiatan turun lapangan ke pelosok desa, dalam hal ini kegiantannya berupa santunan Anak Yatim dan bagi-bagi sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Karang Taruna Batu Emas Tobai Barat bekerja sama dengan pemuda desa yang ada di Desa Tobai Barat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap  satu tahun satu kali dan dilakukan pada bulan suci ramadhan.

Bapak Syarifudin selaku Pemuda Desa Tobai Barat mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang perlu kita lakukan secara rutin dan Istiqomah, selain kegiatan ini membantu Anak Yatim dan bagi-bagi sembako terhadap orang miskin juga sebagai sampel terhadapa masyarakat agar selalu bisa memperhatikan Anak Yatim dan orang yang kurang mampu disekitarnya.

Ketua Umum Karang Taruna Batu Emas, Mas Zahri turut memberi support terhadap anggotanya, agar selalu tetap istiqomah dalam melakukan kegiatan seperti ini. Beliau mengatakan  “kegiatan seperti ini yang perlu dikembangkan oleh kita semua khususnya anggota Karang Taruna Batu Emas, untuk merangsang jiwa kepadulian kita terhadap sesama”.

Kegiatan ini juga sangat didukung oleh Kasun-kasun yang ada di Tobai Barat, yang juga dilibatkan dalam penyaluran santunan ini.

Penulis

Abi Akmal

 

 

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Leave a Reply

Back to Top