Senin,11 Oktober 2021, Pemerintah Desa Tobai Barat Sokobanah Sampang, mengadakan musyawarah desa (Musdes), serta serah terima jabatan (Sertijab) Badan usaha milik desa (Bumdes), dari ketua lama pada ketua baru.

Kegiatan musdes ini dilaksanakan agar bisa memberikan tambahan ilmu dan wawasan kepada seluruh kader dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Tobai Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala DPMD Kabupaten Sampang , bapak Cholilurrahman dan Forkopimcam sokobanah . serta dihadiri oleh Kepala Desa Tobai Barat, BPD, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut, Bapak Edy Sukamto selaku Kepala Desa, menaruh harapan besar, agar semua Prangkat dan pemuda serta masyarakat, menjalankan tugasnya sesuai Tupoksinya, harapanNya agar semua lini bisa maksimal.

Bapak Cholilurrahman juga berharap agar Pengelolaan Bumdes di Desa Tobai Barat, bisa berjalan secara maksimal dan sesuai dengan harapan.

Pergantian Jabatan bumdes ini, semata mata karena ketua Bumdes yang lama disibukkan dengan kegiatan yang lain, Ketua Bumdes yang lama Moh Idrus Sa’i dan Ketua Bumdes Yang baru Saladi,S.E.

writer

 

Moh Kholil Akmal

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Leave a Reply

Back to Top