Dalam rangka memperingat Bulan Bhakti atau HUT KE 61 Karang Taruna, Karang Taruna Kabupaten Sampang mengadakan sebuah acara puncak yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang.Turut hadir pula Bapak Sekda Kabupaten Sampang dan Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Timur (secara virtual).

Dalam acara ini Katar Kab.Sampang juga mengundang seluruh perwakilan Karang Taruna tingkat Desa Se Kab.Sampang, termasuk Karang Taruna Batu Emas Desa Tobai Barat Sokobanah Sampang.

Bapak Syamsul, selaku Ketua II Karang Taruna Batu Emas menjadi perwakilan untuk mengikuti acara puncak tersebut.

Di penghujung acara terdapat penubatan karang taruna berprestasi dan pemberian penghargaan kepada peserta lomba,dan alhamdulillah karang taruna batu emas desa tobai barat, dinobatkan sebagai karang taruna favorit.

Penghargaan Tersebut angsung dibaerikan oleh Pembina Katar Kabupaten Sampang yang didampingi oleh panitia yang lain.

Bapak Moh Zahri, selaku Ketua I Karang Taruna Batu Emas, menuturkan ” saya sangat bersyukur Alhamdulillah atas penobatan ini, ini semua berkat kegigihan dan kekompakan teman-teman katar, yang selalu ada untuk Karang Taruna ” dan beliau juga berharap agar kedepan Katar Batu Emas tetap solid dan hadapi semua tantangan”, ditengah perbincangan beliau mengatakan “Katar Batu Emas Insya Allah siap hadapi tantangan” (sambil lalu bergurau).

Banyak pihak yang mengapresiasi, mulai dari Katar Kabupaten Sampang, Bapak Kapolsek Sokobanah, Bapak Camat, tentunya Bapak DPRD sampang Bapak Fathul Qoribullah, dan yang pasti Bapak Kepala Desa Tobai Barat Bapak Edi Sukamto.

Mereka semua punya harapan, agar Karang Taruna Batu Emas menjadi Icon untuk Pemuda Desa dan sebisa mungkin bisa menjadi Icon bagi Karang Taruna yang lain.(mh/rc)

 

Writer

Moh Kholil Akmal

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Leave a Reply

Back to Top