Dalam rangka memperingat Bulan Bhakti atau HUT KE 61 Karang Taruna, Karang Taruna Kabupaten Sampang mengadakan sebuah acara puncak yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang.Turut hadir pula Bapak Sekda Kabupaten Sampang dan Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Timur (secara virtual).

Dalam acara ini Katar Kab.Sampang juga mengundang seluruh perwakilan Karang Taruna tingkat Desa Se Kab.Sampang, termasuk Karang Taruna Batu Emas Desa Tobai Barat Sokobanah Sampang.

Bapak Syamsul, selaku Ketua II Karang Taruna Batu Emas, dan Kepala Desa Tobai Barat Bapak Edy Sukamto,S.Pd. ikut mengikuti acara puncak tersebut,

Di penghujung acara terdapat penubatan 10 Kepala Desa terbaik peduli Pemuda dan Karang Taruna, dan Alhamdulillah Kepala Desa Tobai Barat menduduki peringkat Ke – 2 Kepala Desa Terbaik Se Kabupaten Sampang yang peduli Pemuda dan Karang Taruna.

Penghargaan Tersebut langsung dibaerikan oleh Bapak H.Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang dan didampingi oleh Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Sampang, Bapak Moh Jakfar,S.Pd.

 

Writer

Moh Kholil Akmal

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Leave a Reply

Back to Top